Mengenai Saya

Foto saya
berikan apa yang terbaik untuk ku"aku pun akan memberikannya lebih dari yg kamu berikan" Tidak ada salahnya memiliki 'persyaratan' untuk 'calon', tapi tidak ada salahnya juga memberi kesempatan kepada yang berhenti di depan kita.

Senin, 30 November 2009

Dukaku

Hari ini aku tahu
Hati itu bukan milikku
Tak kan ada untukku
Sedang aku, hanya disini tertunduk
Menitikkan sedikit duka
Tenggelam dalam kebingungan
Rasa sakit menjalari dalam raga dan sukma
Apa yang harus aku lakukan sekarang?
Aku tidak tahu
Bolehkah aku meminta pada Tuhan?
Aku lupa rasa ini, sakit, kenangan ini?
Bagaimana harus menenangkan hati ini?
Aku bukan lagi dewi yang bersinar
Cintaku telah mati
Tak ada rasa itu lagi
Aku berteman dengan warna putih ini
Berusaha tersenyum pada duka ini
Tapi aku masih menyukaimu
Masih saja….


IBU DAN DIA

Ibu
Maafku atas tangis ini
Maafku atas rasa bodoh ini
Maafku atas segala laraku untukmu
Maaf….

Ibu
Mengapa tak sadar diri ini
kalau DIA selalu menyayangiku
Lebih dari siapapun
Apapun

Aku tak sadar
Ketika DIA selalu mencobaku
Selalu tak terima aku
Ketika DIA sedikit memberiku masalah
Selalu tak rela aku

Baru kini kusadari
Bahwa dibalik semua cobaannya…
Pasti ada sebuah mimpi dan harapan
Mimpi untuk menggapai asa NYA

Ibu
Terimakasih atas segala peluhmu
Yang selalu menjagaku
Walau kita saling jauh

I will always love you
Now and forever

Tidak ada komentar:

Posting Komentar