Mengenai Saya

Foto saya
berikan apa yang terbaik untuk ku"aku pun akan memberikannya lebih dari yg kamu berikan" Tidak ada salahnya memiliki 'persyaratan' untuk 'calon', tapi tidak ada salahnya juga memberi kesempatan kepada yang berhenti di depan kita.

Kamis, 06 Januari 2011


Saat mengenal dirimu
Baru ku tahu apa itu “sahabat”
Saat berteman dengan mu

Baru ku tahu arti kata “cinta”
Saat bercanda dengan mu
Baru aku tahu arti dari “senyuman”
Saat bicara dengan mu
Baru aku tahu apa itu “nyaman”

Saat menatap mu
Baru aku tahu arti sebuah “kekaguman”
Saat mendengar nasihatmu
Baru aku rasakan sebuah “ketentraman”
Saat berpisah dengan mu
Baru aku rasakan arti dari “tangisan”

Saat mengingat mu
Baru aku rasakan “kerinduan”

Saat bertemu dengan mu
Sunggung aku temukan sebuah “kebahagiaan abadi”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar