Mengenai Saya

Foto saya
berikan apa yang terbaik untuk ku"aku pun akan memberikannya lebih dari yg kamu berikan" Tidak ada salahnya memiliki 'persyaratan' untuk 'calon', tapi tidak ada salahnya juga memberi kesempatan kepada yang berhenti di depan kita.

Jumat, 15 April 2011

Ucapand Ucapand

Tutup haRi dng senyumMu, KaTakan pd duNia,bhwa apaPun yg teRjadi haRi ini,tdk meMbuat kw menyeRah tUk hAdapi hari esok,kRn eSok pzti Lbh bAik

MaTahaRi cUma aDa 1..buLan jg cuMa 1..Py di Langit aDa byk biNtanG..s0,,Tuhan gk bkL mRh kLw aq aMbiL 1 binTang bt tMenin qMuhH bu” mLm in

Apa “aku” tanpa “diriku”?? Aku yg selalu menggunakan ego-nya untuk diriku.. Aku yg mengisi diriku hanya untuk melakukan ego ku.. “Aku” adalah jiwa yg mengisi diriku.. Tp saat aku terpisah dr diriku, aku bru akan menyadari.. Bahwa diriku sangat berharga dlm hidup ku.. Jadi apa “aku” ini tanpa “diriku”?? “Aku” yg “memikirkan” dan “diriku” yg “melakukan”.. Belajar lah untuk melakukan aku dg benar dan memikirkan diriku dg baik.. Krn sejati nya aku dan diriku saling membutuhkan

jaLan TUHAN bkn mrPakan jLn yg TERCEPAT,,Bkn pLa mrPakan jLn yg TERMUDAH,,
NamuN sLLu mrPAkan jLn yg TERBAIK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar