Mengenai Saya

Foto saya
berikan apa yang terbaik untuk ku"aku pun akan memberikannya lebih dari yg kamu berikan" Tidak ada salahnya memiliki 'persyaratan' untuk 'calon', tapi tidak ada salahnya juga memberi kesempatan kepada yang berhenti di depan kita.

Selasa, 10 Februari 2009

ADRIYONNA BERBICARA


Aku = Adriyonna Yudi
ketika aku merasakan sesuatu yang mengganjal dan ingin aku katakan tapi kepada siapa aku harus mengatakannya??? tak ada seorangpun yang bisa aku percaya .... karena aku butuh seseorang yang bener-bener dapat aku andalkan mulutnya.... bukannya aku sadis bukann... aku hanya ingin mencari seorang yang mempunyai hati sejati.. karena aku juga merupakan seorang yang akan mencapai kesejatian diri.. disini aku telah menemukan seorang adriyonna yudi adalah.... orang yang sangat berbeda, dan jauh lebih baik,,.. mungkin menurutku sendiri, tapi... entah kalau menurut orang lain., hati orang kan siapa tau??? dulu...., yang sering disebut-sebut Otong. yang dalam hidupnya hanyalah foya2 dan tak pernah memikirkan keluarga. kini setelah ia pergi dari kehidupan yang buram dan sangat hita duniaku.. ia telah jadi orang yang lebih baik... karena ia sekarang hidup mulai dari seorang diri ... dan ia rasakan sedih, bahagia, senang, kecewa, itu dirasakan sendiri.. ia hidup tanpa ada jenjangan dari orang lain atau keluarga. karena keluarga dia semuanya jauh dari tempat ia hidup.... aku muali belajar hidup sebagai orang .... layaknya mereka yang sudah bekerja.. dan aku berusaha menjadi orang yang bersikap dewasa... perubahan ini aku rasakan semenjak aku pisah dari semua keluargaku... dan aku dapat merasakan bagaimana.. susahnya orang mencai uang.. itu hanya untuk menghidupi diri sendiri............... dari sini aku akan menjadi yang terbaik untuk semua keluargaku... terutama bagi mereka kedua orang tuaku.............. kakek dan nenek ku yang ada di kampung Banjarnegara.. kisahku belum selesai.... masih banyak yang akan aku curhatin ..... tunggu ya???????????????????????????????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar