Mengenai Saya

Foto saya
berikan apa yang terbaik untuk ku"aku pun akan memberikannya lebih dari yg kamu berikan" Tidak ada salahnya memiliki 'persyaratan' untuk 'calon', tapi tidak ada salahnya juga memberi kesempatan kepada yang berhenti di depan kita.

Minggu, 08 Februari 2009

Mama...?




cinta itu indah pabila ia hadir dari hati yang ikhlas..wahai kamu yang mancinta dan di cintai,percaya lah..cinta itu anugerah yang terindah..sayangi dan hargailah apa yang ada di depan mata mu…tuhan mamberkati.
satu kisah yang menarik…..sesetengah orang menganggap cinta itu hanya permainan dunia,tapi kisah ini telah memberikan aku satu kesetaan yang amat berharga
wanita memang patut dilayan sepertimana kisah tadi diberikan…. alangkah baiknya jika semua lelaki bersifat sedemikian…. bagi lelaki yang membaca cerita dan komen ini…. cintai lah wanita…. dan bagi perempuan…. taati lah mereka(lelaki) kerana…. mereka mampu membimbing kita….
emmm….satu kisah menarik..dan semoga kisah ini menjadi satu rujukan and pengajran kat kiter semua…lagipn skrag sssh nk jmp psggn yang bhgia cmnie…
sungguh terharu. citer ni mengajar sy erti pengorbanan dalam percintaan yang sejati..tq
ntungnya org yg ada pasangan untuk dinanti…yg nak ditemani..yg nak bersama-sama melayari bahtera hidup…
1 kata yang keluar dari indra pengucapanku ” pelajaran untuk kehidupan”
mungkin anda adalah salah satu orang yang paling bahagia didunia ini, karna anda mempunyai mamah papah yang bisa dibilang perfectdalam menjalani kehidupan..
thanks b4…
(^_^)
cinta adalah anugerah terindah
sayang aalah ungkapan perasaan
jauhkanlah cinta dari penghiantan
karena cinta butuh pengorbanan dan kesetiaan
memang kesetiaan bukan hanya bualan belaka karna ayah dan ibuku juga saling setia hingga saat ini walau diterpa banyak musibah namun mereka tetap bersama
saya sangat senang dapat membaca kisah cinta yang sangat -sangat dalam. saya doakan semoga keluarga kakak semua di berkahi oleh Tuhan. sekali lagi terima kasih buat bagi cerita
q merasa senang membaca kisah cinta ini…..banyak yang dapat saya ambil hikma dari kisa cinta dia atas, untuk di jadikan pelajarang…bagi kisah cinta aq…

Cerita tinggallah cerita….tapi kenyataan tak akan sama dengan realita….. Dan cinta itu sendiri terbagi menjadi 3 bagian:
1. Cinta Kepada Tuhannya
2. Cinta Kepada Sesama
3. Cinta Kepada Dunia

Dan semuanya akan berkaitan. …………………….

Cerita cinta yang ada sangat menarik dan lebih menarik lagi apabila kisah cinta ini di ceritakan dengan cerita yang lebih romantis dan lebih baik cerita pengalaman pribadi sendiri dan bukan orang lain. thanks n maaf kalo ada kata yang tidak enak.

Kisah cinta yang begitu tulus dari hati 2 pasangan tanpa ada beban dari sisi manapun, itulah yang aku lihat dari cerpen diatas. so’ jadilah bijak dalam bercinta, jujur & setia itulah jawaban yang tepat untuk hidup selamanya. good luck_by aat

Gw dlu prnh knal ma ce namanya indah dan kbtulan dia 1 school ma gw,wktu per1 knal gw sllu cuek bgt ma dia.gw cuek coz krna gw g’mau lg jatuh cinta krna gw udh trllu sring skt hati dan gw g’ mau lg klo smpe trjadi lg….,ttpi gw g’bs mnghndr dr dia coz gw jg g’ tau knp hri dmi hari kmi lwati utk slng mngnal satu sm lain dan benih cnta itu mulai tmbh prlahan ttpi gw sllu menolak prasaan itu.
prasaan cnta itu sllu tmbh brkmbng dlm hati.pd akhrnya libur school pun tiba.tpat pd tnggl 30 des hari ultah gw, gw ingn sa’t itu dia bs nmnin gw, tp dikala hari itu tiba diapun prgi utk brlibur.dis’at itu gw ngerasa bgt kl dia sngt brrti utk dri gw dan gw ngrasa khlngan drinya.
hr dmi hari tlh kulewati tnpa drinya dan syukurlh tdk lm kdian diapun kmbali ke palembang, gw snng bgt dngr kbr dia mau plng ke plmbang.keesokan hariny gw lngsung nemuin dia dan gw lngsng nytain perasaan gw ke dia dan alhamdulillah dia nrima gw utk jd co nya….
tpt pd tnggl 12 jan 2007 km jdian.bulan dmi bulanpun kmi lwti dgn penuh ksh sayang,dan akhrnya cobaan kian menrpa kmi dia menuduh klo gw slngkuh dan gw sayang ma dia dan akhrnya gw tnjukin kedia klo gw emnk bnr cnta bgt ma dia dngn cara gw belah tngan gw di hadapan mtnya,tp syukurlh dia prcya bgt ma gw
gw sllu nnguin dia plng school dri pkl 12 siang-5.30 soree tiiap hari tp saat itu dia g prnah mnghrgain apa yg sllu gw lkuin dan gw krbnkan ke dia.
gw sllu sbr dng smua cobaan ini dan prnh suatu hr gw jmput dia wktu hujan lebat tp, sewaktu dsna dia udh plng dluan.gw jmput dia krna gw g’ mau kl dia plng sndri ntr ada apa2 tp dia sllu g prnh dkitpn hrgain gw,pngorbanan,cnta, saayng smuanya udh gw lkuin buat dia tp dia ttap g hrgian gw.
brkt gw sllu sbr mnghdpiny,gw llu mndpt hikmh dri kejdian tu,pda s’t nya tba dia sadar klo dia slma ini slh dan dia mnta ma’f ke gw dan brjnji di bkl cnta bgt ma gw

gw brsyukur bgt dngn allah karena allah telah mngabulkan do’a gw slma ini, gw telh mnmukan cnta sjti gw yaitu indah.
ksadaran dlm driku pun mncl dan brkta klo u g’ pnts buat daptin indah krna u trllu hina, jlek dan mskin’,gw sedih bgt dngn prsaan gw sa’t itu.
akhirnya gw glngin ke dia klo gw emnk g pnts dptin dia dan gw nyuruh dia buat nyari pngnti gw yg lbih smprna,lbh tajir dan lbh dri sgalnya.,tp dia g mau dan dia brkta’u adalh co yg apa adnya dan aq mnrima u apa adanya, g ada co lain yg bsa nmptin psisi u dihatiku,kerna aq cnta bgt ma u dan aq pngn u lah yg akan mnjdi pndmping hdpku kelak nanti”.
dan pd akhrya kmipun brsmpah jnji utk slng setia,mnjga hbngan dan brsaha klo kmi hrs mnjdi jodoh kelak nnti.
syukur alhmdulillah skrng hbngan kmi udh smpai 1 tahun lbh,kmi sllu mnjga hbngn dngn baik dan saling mncntai.SMOGA SAJA KAMI BRDUA AKN MNJDI JDOH KELAK NNTI…!!!(AMINNNNN…) ""ADRIYONNA I LOVE ZULLITA SA FITRY""


Tidak ada komentar:

Posting Komentar