Mengenai Saya

Foto saya
berikan apa yang terbaik untuk ku"aku pun akan memberikannya lebih dari yg kamu berikan" Tidak ada salahnya memiliki 'persyaratan' untuk 'calon', tapi tidak ada salahnya juga memberi kesempatan kepada yang berhenti di depan kita.

Sabtu, 07 November 2009

Hemmmmm

"Hiduplah seperti pohon kayu yang lebat buahnya, hidup di tepi jalan dan ketika dilempari orang dengan batu, tetapi dibalas dengan buah"

Melewati Hari Dengan Sejuta Makna. Saya tak tau siapa yang pertama kali mengucapkan kata ini, yang jelas saya sangat terkesan, dan semoga Anda juga dapat memaknai kata mutiara yang satu ini dengan cemerlang. Berikut ini seuntai kalimat yang diemailkan istri saya, karena dia memang saya minta untuk mencari materi untuk blog kata mutiara ini, hehe.. Rahasia...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar